SIANTAR  - Seorang wanita ditemukan tewas dengan bersimbah darah di Jalan Bangsal, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat. Wanita itu bernama Jumiati (40), warga Jalan Mual Nauli, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur. Dirinya tewas setelah ditikam oleh seorang pria yang sering dipanggil Ucok (47).
 
Menurut keterangan dari Kasat Reskrim Polres Siantar AKP Banuara Manurung, pelaku nekat menghabisi nyawa korban dikarenakan sakit hati.
 
"Pelaku ini sakit hati, karena korban memaksa pelaku untuk membayar sewa kamar. Sementara pelaku (Ucok) tidak memiliki uang dan sudah berjanji akan membayarnya besok tapi tetap didesak," terang AKP Banuara Manurung melalui pesan singkat whatsaap, Jumat (27/5/2022).
 
Banuara menyatakan, atas desakan dari korban akhirnya pelaku yang diketahui bekerja sebagai tukang sapu keliling mengambil sembilah pisau dan menikam bagian leher dan punggung belakang tubuh korban hingga tewas.
 
"Jadi pelaku ini tinggal di Dusun III Taman Sari Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Dan pelaku ini kos di rumah milik Arijin," ucapnya.
 
Ketika ditanya, apakah pelaku sudah berhasil diamankan, AKP Banuara Manurung menerangkan kalau pelaku telah berhasil diamankan beberapa jam setelah kejadian.
 
"Sudah kita amankan pelaku pembunuhan, dan kita amankan tidak jauh dari lokasi. Sekarang masih dalam pemeriksaan di Polres Siantar," tutupnya.