TAPSEL - Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman S Elhaj, SH, SIK, MH, mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Plh Kasi Humas, Briptu Erlangga Gautama Nasution, SH dan jajaran. Apresiasi tersebut, diberikan Kapolres atas keberhasilan Humas Polres Tapsel meraih penghargaan dengan predikat terbaik pada pemberitaan di website terbanyak se-Polda Sumatera Utara (Sumut).
 
"Kami ucapkan terimakasih kepada Plh Kasi Humas dan jajaran, atas loyalitas, kerja keras, dan dedikasi terbaiknya di fungsi Humas," ucap Kapolres di Upacara pemberian penghargaan kepada personel Polres Tapsel yang berprestasi, Kamis (19/5/2022).
 
Begitu juga dengan para insan pers. Kapolres juga turut mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya. Sebab, menurut Kapolres, tanpa adanya dukungan dari insan pers, kinerja Polres Tapsel tidak akan terpublikasi dengan baik kepada publik.
 
"Bagi saya, rekan-rekan wartawan adalah keluarga, yang selama ini turut menjadi bagian penting dari Polres Tapsel. Saya harap, hubungan baik antara Polres Tapsel dan wartawan tak hanya sebatas mitra kerja saja, tapi lebih daripada itu, kami berharap hubungan persaudaraan ini tetap terjalin dengan erat," harap Kapolres.
 
Kepada Humas Polres Tapsel, Kapolres berpesan agar apa yang telah diraih, bisa dipertahankan dan ditingkatkan. Keberhasilan yang telah diraih Humas Polres Tapsel, kiranya dapat menjadi motivasi dan semangat bagi Satuan Fungsi yang lain, agar kedepan bisa melaksanakan tugas lebih baik, dalam meningkatkan citra Polres Tapsel.
 
"Disamping itu, saya berharap kedepan fungsi Humas dapat lebih dekat serta intens menjalin hubungan dan solidaritas dengan awak media yang selama ini telah mendukung kinerja Polres Tapsel," tandas Kapolres.
 
Usai menerima penghargaan, Briptu Erlangga, mengucapkan terimakasih ke insan pers atas kerjasama dan tali silaturahmi yang telah terbina dengan baik selama ini. Kiranya, hubungan baik dengan awak media, dapat terus dipertahankan dan semakin erat.