SERGAI- Satu unit sepeda motor Yamaha N-MAX terbakar di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan - Tebingtinggi, Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Kejadian tersebut sempat terekam oleh warga yang melintas dan hingga menjadi tontonan warga sekitar.

Postingan video yang durasi 1:07 menit viral setelah dibagikan pemilik akun facebook Mayang Sari.

" Kejadian lewat simpang Kp Pala gara gara nabrak anj,,Ng," tulis Mayang Sari.

Informasi yang diperoleh, peristiwa tersebut di simpang Kp. Pala Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Minggu (15/5/2022) sekira pukul 20:30 WIB.

"Awalnya sepeda motor N-MAX akibat menabrak seekor anjing yang sedang melintas, kemudian terjatuh di tengah badan jalan dan sepeda motor langsung ditabrak hingga terseret bus penumpang dan langsung terbakar,"ucap sumber yang diterima kru awak media.

Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun sepeda motor tidak bisa diselamatkan karena kondisi sepeda motor sudah hangus terbakar.

Lanjut sumber, hasil keterangan warga, bahwa sepeda motor dikendarai seorang laki laki, namun tidak diketahui identitas pengendara tersebut dan tidak tahu juga nomor plat polisinya.

Selanjutnya, tidak lama kemudian petugas Satlantas Polres Sergai turun ke lokasi kejadian guna mengevakuasi sepeda motor yang sudah hangus terbakar.

Hingga saat ini awak media belum mendapatkan keterangan resmi atas peristiwa kejadian tersebut.