SIMALUNGUN - Di depan kedua orangtuanya, seorang pemuda nekat menggorok lehernya di kediamannya yang berada di Kecamatan Jawa Maraja Bahjambi, Kabupaten Simalungun, Sabtu (14/5/2022). Menurut informasi yang didapat, pria itu diketahui bernama Prawira (34). Korban mengakhiri hidupnya tepat di depan orangtuanya bernama Sukarman (61) dan Asni (59).
 
Kapolsek Tanah Jawa Kompol Selamat, ketika dikonfirmasi membenarkan dengan adanya peristiwa bunuh diri tersebut dan masih memeriksa saksi-saksi yang berada dilokasi.
 
"Iya ada, kita sekarang lagi melakukan pemeriksaan saksi-saksi termasuk kedua orangtuanya. Kejadiannya itu di dapur, korban menggorok lehernya menggunakan pisau dapur," ucap Kompol Selamat melalui via telefon.
 
Saat ditanya, apa penyebab korban nekat melakukan bunuh diri di depan kedua orangtuanya, Kapolsek menyatakan dikarenakan depresi.
 
"Kalau menurut keterangan dari orangtuanya, kalau anaknya ini depresi dan memiliki gangguan mental sejak lama. Sehingga kedua orangtuanya menolak kalau anaknya dilakukan autopsi," tutupnya.