TAPSEL - Ketua DPD (Dewan Perwakilan Daerah) IKANAS (Ikatan Keluarga Nasution) Dohot Anak Boruna Sumatera Utara Dr Amarullah Nasution SH MH melantik pengurus DPC (Dewan Pengurus Cabang) IKANAS Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Priode 2022-2026 di Gedung Nasional, jalan Serma Lian Kosong Kota Padang Sidempuan, Rabu, (11/5/2022) Ketua DPC IKANAS Tapsel Jhonni Gumansi Nasution SE usai acara mengatakan, kehadiran IKANAS di Kabupaten Tapanuli Selatan harus mampu membuat perubahan khususnya bagi yang bermarga Nasution.
 
"Umumnya seluruh warga Tapsel yg berbasis dalihan natolu dan ikut serta berpartisipasi mensukseskan penyelenggaraan pembangunan baik sosial, agama dan budaya serta ikut bersinergi mewujudkan Tapsel Sehat, cerdas dan sejahtera," pungkas Jhonni Gumansi.
 
Selain itu, lanjut Jhonni, untuk berpartisipasi mendukung program pembangunan Tapsel sesuai visi misi sehat, cerdas dan sejahtera.
 
"Program pembangunan Tapsel sinergi dengan program IKANAS di sektor sosial ke masyarakat, keagamaan, budaya dan lainnya," ucapnya.
 
Diharapkannya, pelantikan ini tidak hanya sebatas serimonial belaka, namun memiliki tidak lanjut dalam memberi kontribusi nyata dalam pembangunan Tapsel yang berkelanjutan.
 
Keberadaan IKANAS yang diisi putra-putri terbaik Tapsel diberbagai profesi ditingkat daerah hingga pusat, dapat bermanfaat untuk Tapsel yang lebih maju ke depan.
 
Diketahui acara pelantikan tersebut, turut dilantik dalam acara yang disaksikan Ketua DPP (Dewan Pengurus Pusat) IKANAS Dohot Anak Boru, H. Syaifullah Nasution beserta sejumlah fungsionaris yakni pengurus IKANAS Kota Padang Sidempuan, Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).