SIANTAR - Korban penikaman David Siallagan (22) yang terjadi Kota Yogyakarta akan dikebumikan hari ini, di pemakaman Kampung Kristen, Kecamatan Siantar Selatan, Selasa (10/4/2022). Jenazah David diketahui sampai ke rumah duka yang berada di Jalan Sarulla, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan, pada Senin tertanggal 9 Mei 2022 malam.
 
Menurut penuturan dari pihak keluarga bahwa jenazah David akan dikebumikan tepat disamping almarhum sang ibu, yang terlebih dahulu meninggalkan David.
 
"Hari ini akan dikebumikan di kuburan lama Kristen, tepat disamping kuburan almarhum ibunya," terang salah seorang keluarga almarhum bermarga Siallagan.
 
Saat ditanya apakah kasus ini telah dilaporkan ke pihak berwajib, Siallagan menyatakan kalau kejadian tersebut telah dilaporkan oleh rekan almarhum di Polda Yogyakarta.
 
"Kalau untuk laporannya sudah, dan itu yang melaporkan rekannya dari almarum di Polda Yogyakarta. Kita juga berharap agar pihak kepolisian cepat mengungkap kasus ini," tutupnya.
 
Diketahui, David Siallagan merupakan seorang mahasiswa jurusan Etnomusikologi ISI Yogyakarta, dirinya tewas setelah mendapat beberapa kali hujaman pisau oleh sekelompok orang di Jalan Raya Seturan, Caturtunggal, Kabupaten Sleman, Provinsi Yogyakarta pada Minggu 8 Mei 2022.
 
Bukan hanya David, rakannya yang diketahui bernama Tegar Imam Prakarsa (28), warga Bangka Belitung, juga tewas dalam pristiwa tersebut. Bahkan Tegar telah dikebumikan di Yogyakarta pasca kejadian tersebut.