TAPTENG - Lebaran idul fitri 1443 Hijriah di hari ke enam sejumlah wisatawan dari luar kota terus memadati kawasan pantai Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Sabtu (7/5). Siapa lagi yang tidak kenal dengan objek wisata yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah tersebut. Bahkan bukan objek pantai saja yang jadi sasaran pengunjung untuk memanjakan diri. Bahkan di beberapa titik seperti objek air terjun menjadi tempat hiburan dengan keluarga.
 
Hal itu juga sangat menguntungkan bagi pedagang jajanan sekitar lokasi. Untuk di pinggir kawasan pantai banyak pedagang yang menawarkan makanan seperti kepiting goreng, telor puyuh, udang goreng dan lain-lain.
 
Namun untuk soal harga jajanan juga cukup terjangkau, sekitaran 10 ribu rupiah sampai dengan 15 ribu rupiah. Sementara itu untuk hiburan di laut ada fasilitas bananaboat dan kapal dolphin.
 
Zulphan Tambunan salah satu pengunjung asal Pekanbaru ini mengatakan, dirinya baru pertama kali berkunjung ke Kabupaten Tapanuli Tengah bersama keluarga. "Kalau untuk objek wisatanya lumayan baguslah bang, pengunjung juga ramai tapi cuaca seperti nya kurang mendukung," sebutnya.
 
Pantauan di lokasi, meski cuaca tidak bersahabat pinggiran pantai pandan masih dipadati  wisatawan dari luar daerah.