PALAS - Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Negeri (Kejari) bersama Bhayangkari Cabang Padanglawas (Palas) dan Persit Koramil 08 Barumun, bagi - bagi takjil Ramadan kepada penguna jalan di Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan, tepatnya di Simpang Jalur Dua SPBU, Rabu (27/4/2022).

Kegiatan bagi -bagi takjil ini juga melibatkan personil Polisi Polres Palas sebagai bentuk kepedulian berbagi dengan sesama.

"Pembagian takjil Ramadan kepada penguna jalan yang melintas di jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan sebelum berbuka puasa sebagai momen membantu orang yang berpuasa yang melakukan perjalanan," kata Ketua Bhayangkari Cabang Palas, Nyonya Indah Indra Yanitra Irawan.

Dikatakan, ratusan paket takjil yang dibagi kepada penguna jalan ini sebagai bentuk kepedulian untuk meraih keberkahan Ramadan.

Hal senada juga disampaikan, Kepala Kejaksaan Negeri Palas, Teuku Herizal SH MH melalui Kasi Intel Muhardani Budi Septian SH didampingi IAD Nyonya Rati Budi mengatakan, kegiatan bagi - bagi takjil ini diharapkan memberi keberkahan bagi orang - orang yang berpuasa di bulan Ramadan 1443 H.

"Dengan meraih keberkahan Ramadan, kita secara bersama dengan Bhayangkari serta Persit hadir di tengah-tengah masyarakat untuk berbagi dalam meringan beban warga yang melakukan perjalanan untuk kebutuhan berbuka puasa," kata Nyonya Rati Budi.

Momentum bulan yang penuh berkah ini, lanjutnya Ikatan Adhyaksa Dharmakarini bersama Bhayangkari dan Persit melakukan bakti sosial kepedulian dengan sesama dengan pembagian takjil berkah Ramadan.

"Pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan sebagai wujud kepedulian dalam meraih berkah Ramadan," terangnya.

Kegiatan ini merupakan sarana bersilaturhami dan berbagi serta bersedekah kepada sesama di bulan suci Ramadan penuh berkah yang membawa keberkahan bersama bagi kita semua.