SIBOLGA - Pemerintah Kota  Sibolga menggelar buka puasa bersama, sekaligus syukuran memasuki rumah Dpdinas (Rumdis) Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan Selasa (26/4/22). Acara dirangkai dengan sholat Maghrib, Isya dan Tarawih berjamaah, serta doa memasuki Rumdis Wali Kota.
 
Pada Kesempatan tersebut, Wali Kota Sibolga mengatakan, akan menempati rumdis tersebut.
 
“Malam ini kami akan tinggal di rumdis yang sudah lebih dari satu tahun belum ditempati. Saya mengajak Ibu Ketua TP. PKK Kota Sibolga Hj. Farida Hanum Siregar untuk menempati rumah ini. Kalau tidak ditempati, kami tidak akan tahu apa kurangnya. Juga, agar kami lebih cepat sampai ke kantor dalam urusan pekerjaan. Semoga kita dirahmati oleh Allah SWT dan diberikan kesehatan,” kata Wali Kota.
 
 
Dalam kesempatan ini juga dirangkai dengan penyerahan bantuan sosial secara simbolis.
 
"Semoga dengan adanya bantuan yang kita berikan ini kepada warga dapat bermanfat," pungkasnya
 
Adapun bantuan  sosial diberikan kepada para ustadz, iman Masjid, Gharimin Masjid, bilal, rubiah, dan anak yatim se-Kota Sibolga. 
 
Turut hadir dalam acara ini, perwakilan Bupati Tapanuli Tengah, Dandim 0211/TT, Letkol Czi Mangatas Pandapotan Sibuea,  Sekda M. Yusuf Batubara,para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Camat, dan Lurah se-Kota Sibolga.
 
Selanjutnya, Kepala KPw BI Sibolga, Aswin Kosotali, Kepala Bank Sumut Cabang Sibolga, Muhammad Fadhil, Mantan Ketua DPRD Sibolga, Sahlul Situmeang SH, Wakil Ketua TP. PKK Sibolga Lumsedia Sitompul SPd MM, Ketua Dharma Wanita Kota Sibolga Masnah SE, tokoh agama Islam dan tokoh masyarakat.