KARO - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Karo membagikan paket takjil atau makanan berbuka puasa kepada warga dan pengguna jalan.
Program berbagi takjil ini merupakan kegiatan rutin DPC Partai Demokrat Karo pada setiap momentum datangnya bulan suci Ramadan 1443 H. 
Pembagian takjil ini dipusatkan di kawasan Masjid Agung Kabupaten Karo, Jalan Veteran Kabanjahe, Selasa ( 19/4/2022) sekira pukul 18.00 wib. 
 
Hadir dalam pembagian paket takjil diantaranya, Ketua DPRD Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Karo, Raja Urung Mahesa Tarigan, S Kom, Sekretaris DPC Partai Demokrat Karo, Leny Puri Cheleves br Surbakti dan para kader Partai Demokrat diantaranya, Ir Irwan Sitepu, Cikepen Sitepu, Andreas Purba, Akorta Ginting dan dari Bintang Muda Indonesia (BMI) Demokrat Kabupaten Karo, Aryzona Purba.
 
Tampak hadir pengurus DPP Partai Demokrat Heri Sebayang, SH dan anggota Dewan Kota Medan Dodi Simangunsong.
"Kegiatan berbagi takjil pada momen bulan Ramadan ini setiap tahunnya kami laksanakan. Kegiatan ini kami lakukan untuk menyambung rasa dan silaturahim dengan masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa," kata Leny Puri Cheleves yang juga anggota DPRD Karo.
  
Lebih lanjut, Leny menyampaikan, program kegiatan sosial berbagi takjil merupakan agenda yang dilaksanakan oleh pengurus Partai Demokrat di seluruh daerag, sebagaimana imbauan Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan juga Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara, Muhammad Lokot Nasution.
 
"Kami di daerah ini sebagai perpanjangan tangan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat. Kami para pengurus di DPC Partai Demokrat Karo juga sudah berkomitmen untuk siap bekerja mengutamakan kepentingan rakyat, ” ucapnya.
 
Di tempat yang sama, Ketua Fraksi DPRD Karo Raja Urung Mahesa Tarigan, S Kom mengatakan, dipenghujung bulan suci Ramadan 1443 H nanti, seluruh pengurus akan menggelar buka puasa bersama, dan sekaligus memberi tali asih kepada anak yatim piatu. "Selain berbuat amal di bulan yang baik, kegiatan ini salah satu wujud memperkuat silaturahmi sesama pengurus Demokrat Kabupaten Karo,” ujarnya. (*)