PADANGSIDEMPUAN - Mengisi Puasa Ramadan 1443 Hijriah/2022, Istana Doorsmer Padang Sidempuan berlokasi di Jalan SM Raja, di Batunadua menyalurkan infaq kepada 40 orang anak yatim/piatu, Rabu (20/4/2022). Owner Istana Doorsmer Muhammad Amru Mukto SE didampingi Manager Operasi Ir Maliki Pohan (Cocok) mengatakan, infaq sedekah yang disalurkan terkumpul berkat tamu dan pelanggan belakangan ini.
 
"Seluruh infaq/sedekah yang terkumpul pada kotak amal yang tersedia Istana Doorsmer tersebut sengaja wajib kita salurkan kepada yang berhak. Total nilainya Rp 7 juta lebih," jelasnya.
 
Dari sebanyak 40 anak yatim/piatu di undang hadir sebanyak 25 orang  berasal dari Panti Asuhan Ujung Gurap dan selebihnya dari sekitaran lokasi doorsmeer  (Batunadua).
 
"Kiranya infaq yang disalurkan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, serta menjadi amal ibadah bagi yang berinfaq," timpal Cocok mendoakan.
 
Usai penyaluran infaq dan mendengar siraman rohani Ustad H Mukhlis Pulungan seluruh karyawan/karyawati Istana Doorsmeer berbuka puasa bersama anak yatim, lalu shalat Magrib berjamaah.