PALAS - Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN 1 Padanglawas Plus Keterampilan dan Riset membagi takjil di bulan Ramadan ke penguna jalan, Senin (18/4/2022).

Pembagian takjil menjelang waktu berbuka puasa diberikan kepada ratusan pengendara yang lalu lalang di Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan.

Kepala MAN 1 Palas Plus Keterampilan dan Riset,Hj Mahyarni Junida Nasution SPd MA mengatakan, aksi berbagi takjil kepada masyarakat ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dibulan Ramadan

"Hal ini dilakukan sebagai wujud aksi sosial dengan berbagi keberkahan bulan suci Ramadan," terangnya.

Ia menambahkan, aksi bagi-bagi takjil ini mendapat sambutan antusias masyarakat. Ratusan paket takjil yang dibagikan kepenguna jalan dalam membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan untuk berbuka puasa.

"Takjil yang dibagikan ratusan paket tersebut berisi kurma dan beberapa kue serta air mineral," ujarnya.

"Momen Ramadan ini sebagai ajang membangun silaturahmi sekaligus kepedulian siswa dalam membantu masyarakat yang menbutuhkan," imbuh Mahyarni.

Ia menambakan,kepedulian sosial yang dilaksanakan peserta didik dapat memberi contoh agar selalu menebar kebaikan dibulan dibulan ramadhan sebagai komitmen berbagi dengan sesama.