PALAS - Raih keberkahan Ramadhan, Ikatan Keluarga Nasution (Ikanas) dohot anak borunya terus menebar kebaikan dalam memperbanyak ibadah bagi umat muslim yang berpuasa. Ketua DPC Ikanas Kabupaten Padanglawas (Palas) H.Panguhum Nssution MAP mengatakan kegiatan berbagi kebaikan di bulan suci sebagai momentum untuk melakukan kegiatan religius guna mendapatkan keberkahan.
 
Dikatakan, kegiatan religius yang bertajuk Gema Ramadan 1443 H Ikanas ini sebagai wujud kepedulian dengan sesama untuk  berbagi dan tebar kebaikan.
 
Dalam agendanya kegiatan Gema Ramadhan tahun ini, DPC Ikanas Palas distribusi bantuan DPP Ikanas dengan 
mengunjungi masjid- masjid yang berjumlah 50 masjid untuk menerima penyaluran kurma, kain sarung dan mukena di wilayah Kabupaten Palas.
 
Oleh karenanya, kata Panguhum Nasution berbuat kebaikan tidak ada batasnya salah satu bagian dari ibadah di bulan ramadhan, Sabtu (16/4/2022).
 
Ia berharap, bantuan kurma, kain sarung dan mukenah diprioritaskan untuk masjid ini memberi manfaat bagi umat msulim dibulan Ramadan yang digunakan untuk ibadah saat berbuka puasa dan lainnya.
 
"Dalam pelaksanaan ibadah, diharapkan elemen masyarakat menciptakan rasa  aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah di bulan puasa," imbuhnya.
 
"Ikanas akan terus berbagi berkah Ramadan untuk mewujudkan silaturhami dengan masyarakat dengan meningaktakan kepedulian sebagai wujud kebersamaan gema Ramadan," pungkasnya.