LHOKSEUMAWE – Personil Polsek Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara melakukan pemantauan terhadap pendistribusian BBM di SPBU diwilayah hukum Polres Lhokseumawe, sekaligus memastikan bahwa pasokan BBM lancar selama bulan suci ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Muara Batu, Ipda Herman Syahputra, Sabtu (16/4/2022) mengatakan, kegiatan ini guna memastikan ketersediaan BBM di SPBU tersebut aman selama bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H,” ungkapnya.
 
Disampaikan juga bahwa kepada petugas pengisian BBM agar selalu memperhatikan aturan yang berlaku. Sekarang  dilarang melayani konsumen yang membeli pertalite dengan menggunakan jerigen atau drum.
 
“Kami mohon dengan sangat kepada petugas pengisian BBM agar selalu memperhatikan aturan yang berlaku bahwa sekarang ini dilarang melayani konsumen yang membeli pertalite dengan menggunakan jerigen atau drum,” pungkasnya.
 
Disamping itu Kapolsek Herman Syahputra juga mengatakan bahwa monitoring yang dilakukan anggotanya tersebut sekaligus melakukan pencegahan  gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.
 
“Bagi warga masyarakat juga segera melaporkan ke Polsek terdekat jika ada hal-hal yang mencurigakan di kampungnya masing-masing, soalnya menjelang Hari Raya Idul Fitri, perlu ada kewaspadaan bagi kita semua terhadap tindakan kejahatan yang dilakukan pihak-pihak tidak bertanggungjawab,” urainya.