LHOKSEUMAWE – Menyemarakan bulan suci Ramadhan 1443 H, Forum Da’i Milenial (FDM) menggelar Lomba Da’i Online, tujuannya agar syiar Islam juga mewarnai kehidupan generasi milenial, terutama bagi da’i-da’i muda yang masih memiliki talenta dalam hal mengembangkan syi’ar Islam secara luas. Ketua Umum Forum Da’i Milenial (FDM) Lhokseumawe Tgk. Akbar Miswari, Minggu (10/4/2022) mengatakan  kegiatan lomba da’I milenial merupakan tindak lanjut program Forum Da’i Milenial (FDM) tahun 2022 sesuai dengan hasil Raker tahun ini. Sebelumnya diketahui FDM telah menggelar Lomba Dai Online Se-Indonesia Tahun 2021.
 
“Selain program da’i Online, ada juga program da’i keliling, program da’i rihlah yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan, Hari Raya Idul Fitri dan Hari Raya Idul Adha,” katanya.
 
Tema kegiatan dikemas begitu apik yakni Mengasah Karir Milenial Melalui Media Sosial, kata Akbar Miswari. Adapun syarat dan ketentuan adalah Generasi Milenial Indonesia, Punya Bakat Dalam Berdakwah, Mengikuti Ketentuan Lomba.
 
Jadwal pendaftaran peserta dari 1-15 Ramadhan, Pengiriman Karya pada pada 1-30 Ramadhan, Penilaian Dewan Hakim 1-10 Syawal 1443 H dan Pengumuman Pemenang 9 Dzulhijjah 1443 H. Pendaftaran secara online melalui link https://bit.ly/LombaDaiOnline2022. Konfirmasi melalui panitia pelaksana 082247276055 atau 085297035005.
 
Disamping itu Tgk. Akbar juga mengajak kepada seluruh  Milenial Indonesia supaya menggunakan kesempatan emas ini, untuk menjadi peserta lomba Da’i Online Tahun 2022.
 
“Saat Milenial Indonesia berkompetisi, asah karir setajam mungkin, prestasi cemerlang untuk masa depan gemilang. Ayo daftarkan diri anda, selagi masih ada kesempatan,” serunya.
 
Sementara itu Ketua Panitia Da’i Online Tgk. Kiflan Alghifary juga menyampaikan sistematika dalam mengikuti Lomba Da’i Online. 
 
“Para peserta lomba silahkan memantau akun medsos Forum Dai Milenial (FDM), kami siap membimbing peserta mulai dari pendaftaran sampai dengan pengiriman karya, tetap semangat dan pantang menyerah,” ujarnya.