SERGAI - Personil Polres Sergai melaksanakan giat Patroli Asmara subuh di wilayah hukum Polres Sergai, Ratusan remaja kocar Kacir setelah aparat kepolisian tiba di lokasi, Minggu (10/4/2022). Hasil pantauan GoSumut di lokasi, ratusan remaja yang mengendarai sepeda motor sedang asyik berkumpul bersama teman-teman yang berada di pinggir pantai, tepatnya objek wisata Pantai Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai.
 
Namun setelah mendengar seruni bertanda aparat kepolisian datang yang dari arah  masuk dari pintu objek wisata sialang buah, ratusan remaja terlihat binggungan dan panik setelah mendengar seruni pihak aparat kepolisian datang ke lokasi tersebut.
 
"Pak polisi... woy pak polisi cepat kabur..kabur, " teriak ratusan remaja yang ikuti asmara subuh di lokasi.
 
Setelah melihat mobil aparat kepolisian tiba di lokasi, ratusan remaja langsung kocar- kacir. Mereka meninggalkan lokasi tersebut setelah kedatangan personil gabungan Polres Sergai terdiri Personil Satlantas, personil Intelkam, Sabhara dan Satreskrim hingga Narkoba. 
 
Namun ratusan remaja juga tidak ada merasa takut setelah kedatangan personil Polres Sergai dilokasi, setelah memberikan himbauan tegas kepada ratusan remaja agar untuk membubarkan diri dan pulang kerumah masing masing. 
 
"Ayok silahkan membubarkan diri dan pulang kerumah masing masing, jangan ada kumpul kumpul  disini lagi" ucap personil Polres Sergai. 
 
Atas imbuan tersebut, ratusan remaja langsung membubarkan diri dan meninggalkan lokasi.
 
Kru awak media saat disambangi personil Polres Sergai dilokasi mengatakan, sasaran utama patroli asmara subuh yaitu guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dalam mencegah kenakalan remaja, aksi tawuran, bermain petasan, dan balap liar selama bulan suci Ramadan 1443H.
 
"Dalam patroli asmara subuh kita membubarkan di dua lokasi yaitu di Jalan Umum Desa Matapao menuju Desa Sialang Buah dan terakhir di objek wisata ini," ucap personil Polres Sergai.