SERGAI - Korban tenggelam di sungai Bedagai, tepatnya di tikungan aliran teluk sungai sawit Dusun III Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai, Minggu (3/4/2022) sekira pukul 11.00, akhirnya berhasil ditemukan warga. Di mana sebelumnya, ratusan masyarakat bersama nelayan tradisional yang diturut dibantu Tim SAR, Polairud, Polsek Tanjungberingin dan KPLP terus berupaya melakukan pencarian di lokasi korban tenggelam terjatuh
di Sungai Bedagai.

Korban yang diketahui bernama Indra alias Mandrak (29) warga Dusun I Desa Nagur yang baru enam hari ikut melaut terjatuh dari sampan yang ditumpanginya saat ingin pulang usai mencuci jaring ikan di sungai Bedagai, Sabtu (2/4) sekira pukul 10.45.

Syahruddin (46) warga Dusun I Kampung Baru, Desa Nagur yang pertama dikali menemukan korban menjelaskan, awalnya mereka sedang menyusuri pinggiran dan jasad korban berhasil ditemukan setelah warga teraba kaki kiri korban.

"Korban ditemukan dalam posisi telungkup kurang lebih seratus meter dari tempat korban tenggelam," papar Syahruddin.

Secara spontan, Syahruddin hingga ratusan warga dan nelayan pada saat itu sedang mencari langsung menghampiri dan membantu mengevakuasi jasad korban.

"Saat ini jasad korban sudah disemayamkan ke rumah orangtuanya di Dusun Dusun VI, Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai untuk dikebumikan." pungkasnya.