LABUSEL - Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Labuhanbatu Selatan Hj. Darni Hatna Saima Siregar mengunjungi pasien Ibu Raya di Lingkungan Kampung Makmur, Kelurahan Kotapinang, Kamis (31/03/2022). Dalam kunjungan ini Ketua YKI yang juga merupakan isteri Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin memberikan semangat kepada Ibu Raya atas penyakit yang diderita dan berharap serta berdoa agar penyakit tersebut diangkat oleh Allah SWT dan sehat kembali seperti semula.

Dalam kunjungan YKI Labuhanbatu Selatan ke rumah Ibu Raya tersebut, Ketua YKI Labusel memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok seperti beras, telur, gula dan sebagainya.

"YKI Labusel berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan Ibu Raya dan bermanfaat bagi beliau," ucapnya.

Turut mendampingi kunjungan tersebut, Wakil Ketua YKI Labusel, Camat Kotapinang, para pengurus YKI, perwakilan Puskesmas Kotapinang beserta dokter RSUD Kotapinang.

Camat Kotapinang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua YKI Labusel serta uluran tangan yang diberikan kepada salah satu warganya.

"Kami berharap kunjungan tersebut menjadi penyemangat bagi Ibu Raya dan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi beliau," harapnya.