MEDAN - Anak dari Bupati Langkat non aktif Terbit Rencana yang ditetapkan tersangka oleh Polda Sumut belum terlihat hadir di Polda Sumut untuk menjalani pemeriksaan. Dewa Peranginangin dijadwalkan hadir hari ini, Jumat (25/3/2022) untuk memenuhi panggilan Polda Sumut. Namun hingga malam hari, belum juga terlihat batang hidungnya masuk ke dalam Ruangan Pemeriksaan.
 
Amatan Gosumut.com, hingga pukul 20.00 WIB malam, Dewa tak juga kunjung terlihat. Sementara ketujuh tersangka lainnya sudah hadir sejak pukul 13. 00 WIB siang dan masih diperiksa.
 
Sebelumnya, Dewa ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyiksaan penghuni kerangkeng manusia milik Terbit Rencana Perangin-angin.
 
Sempat juga terlihat Kuasa Hukum dari kedelapan tersangka keluar dari ruang pemeriksaan. Namun saat ditanya mengapa Dewa belum terlihat ia mengatakan untuk bertanya kepada penyidik.
 
"Dewa pasti datang, untuk kelanjutan nya tanya ke penyidik," ucap kuasa hukum tersangka, Sangap Surbakti, Jumat (25/3/2022) malam.
 
Sebelumnya , Sore tadi, saat ditanya kedatangan Dewa. Sangap menyebut anak bupati Langkat nonaktif itu sedang dalam perjalanan.
 
"Katanya hadir. Saya belum buka WhatsApp. Saya belum lihat, banyak telfon masuk dan saya belum liha.  ini jadwalnya istirahat. Kita tunggu saja ya," pungkasnya.