SERGAI - Management UD Hijau Pupuk Sergai (HPS) mencabut undian doorprize dengan hadiah utama satu unit sepeda sport, Senin (21/3/2022).

Acara doorprizeyang menyediakan beragam hadiah ini juga mendatangkan hiburan bandut dan entertainment. Puluhan pelanggan setia menyaksikannya pencabutan doorprize yang digelar di di Simpang Matapao Jalan Medan Tebingtinggi KM 53.

Beragam hadiah doorprize yang disediakan tersebut, seperti 1 unit sepeda sport, 1 unit Magic Com elektrik digital, 2 unit strika, 1 buah pompa elektrik dan 5 buah payung, 5 buah jam dinding, 2 unit kipas angin duduk, 10 unit jam tangan dan 5 unit semprotan 2 leter.

Hari Ananda selaku Owner UD HPS, Selasa (22/3/2022) di Kecamatan Teluk mengkudu menyebutkan doorprize ini dikemas dengan program 2 musim dari Februari 2021 sampai Februari 2022. Hasilnya tercacat sebanyak 200 kupon yang berhak mengikuti undian.

"Hasil yang tercatat sebanyak 2000 kupon yang sudah teregister dan masuk ke dalam kotak undian,"papar Hari Ananda seraya menambahbahkan untuk mendapatkan kupon ini diperoleh dengan syarat pembelian Produk Herni dan Pesti diluar dari pupuk yang ada dengan belanja sebesar Rp 300 ribu dapat satu kupon.

Acara tersebut lanjutnya, dipandu presenter Ridho yang membuat situasi kocak dan mencekam.

"Dalam pencabutan kupon sepakat dikocok dan digoyang dan ditarik langsung dibacakan dan keikutan peserta yang dipanggil dapat menyempatkan penarikan tersebut," sebut Hari Ananda.

Sementara untuk hadiah utama, dicabut H Rusnan, yang merupakan orang tua Hari Ananda SPd MSP. Berdasarkan hasil undiah, hadiah utama didapatkan Romauli Simanjuntak warga Dusun Darul Aman, Desa Sei Buluh.

"Salah satu peserta yang tidak hadir, ternyata langsung mendapatkan reziki nomplok mendapatkan undian door prize satu unit sepeda sport yaitu atas nama Romauli Simanjuntak warga Dusun Darul Aman, Desa Sei Buluh," sebut Hari Ananda.