TANJUNGMORAWA - Suasana sederhana dan kekeluargaan mewarnai perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 GoSumut.com di Rumah Makan Simpang Tiga Tanjung Morawa, Sabtu (19/3/2021). Perayaan hari istimewa yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ini diawali dengan pemotongan kue ulang tahun.
 
Pemimpin Umum GoSumut.com, Sri Wahyuni Nukman dalam sambutannya mengatakan, diusianya yang keenam tahun ini, diharapkan kedepannya media ini semakin maju dan berkembang.
 
Sementara Pemimpin Redaksi Gosumut, Nurhallim Tanjung dalam sambutannya menekankan dalam menayangkan berita harus mengedepankan kecepatan informasi. Serta melaporkan informasi terbaru dari peristiwa dan bisa berinteraksi dengan audiensi.
 
Sementara Komisaris Utama (Komut) So Tjan Peng, dalam kesempatan tersebut mengatakan sejak Gosumut.com diambil alih 17 bulan lalu, diharapkan bisa ambil bagian dan berkontribusi dalam mencerdaskan masyarakat.
 
Hadir dalam kesempatan tersebut, sejumlah komisaris lainnya seperti Juli, Ferdhinand Godang. Selain itu juga hadir tim GoSumut dari berbagai daerah seperti, Medan, Deli Serdang, Sergai, Padang Lawas, Padanglawas.*