PALAS - Kapolres Padanglawas (Palas) AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi memberikan penghargaan kepada empat personil Polres Palas yang memiliki prestasi kerja dalam pelaksanaan tugas pelayanan masyarakat.

Sebelum pemberian reward kepada personil dilaksanakan upacara, bertindak sebagai irup Kapolres yang diikuti para PJU dan personil Polres Palas, Senin (14/3/2022) dihalaman Mapolres Palas.

Personil yang menerima reward piagam penghargaan tersebut, Aipda Wahyunan Saragih, Bhabinkamtibmas Polsek Sosa, Bripka Zulkifli Hasibuan, Bhabinkamtibmas Polsek Barumun, Bripka Azmi Syaputra, Bhabinkamtibmas Polsek Barumun Tengah dan Bripka Amir Hamzah Siregar,Personel Satlantas Polres Palas.

"Reward penghargaan ini diberikan kepada empat personil Polres Palas dinilai memiliki prestasi dalam pelaksanaan tugas pungsi masing-masing," kata Kapolres.

Indra Yanitra juga berpesan kepada personil yang menerima penghargaan untuk terus meningkatkan prestasi dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat.

"Personil berprestasi dan berdedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas sudah selayaknya diberikan penghargaan untuk lebih termotivasi dalam meningkatkan kinerja yang presisi," ucap Kapolres.

Dikesempatan itu juga Kapolres menegaskan,tidak akan segan untuk menindak dan memberikan hukuman terhadap personil yang melalukukan pelanggaran.

"Seluruh personil agar melaksanakan tugas dengan baik dengan tidak melakukan pelanggaran yang mencoreng institusi kepolisian," pesan kepada personil Polres Palas.

Sebelum mengakhiri arahannya, Kapolres mengucapkan selamat kepada empat personil yang meraih penghargaan atas prestasi dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksaan tugas pelayanan ke masyarakat.

Hadir dikegiatan pemberian reward kepada empat personil Polres Palas, juga didampingi Wakapolres Kompol JW Sijabat SH bersama PJU.