PALAS - Plt Bupati Padanglawas (Palas) drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi menerima audensi DPD Partai Gelora Kabupaten Palas. Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Palas, Nirwan Harahap mengatakan kunjungan audensi ini dalam rangka silaturahmi dengan pemerintah daerah.
 
"Audensi sekaligus temu ramah ini bertujuan memperkenalkan pengurus DPD Partai Gelora Palas," terangnya.
 
Ia berharap, melalui audensi ini diharapkan terbangun sinergitas dalam mendukung program pemerintah Kabupaten Palas mewujudkan daerah yang beriman, cerdas,sehat,sejahtera dan berbudaya (Bercahaya).
 
Menerima audensi Ketua dan pengurus DPD Partai Gelora, Plt Bupati Palas, mengajak seluruh pengurus Partai Gelora Palas untuk bersinergi dengan pemerintah daerah.
 
"Mari kita saling bergandengan tangan untuk bersama membangun Kabupaten Palas yang Bercahaya dalam wujud mendorong kemajuan pembangunan yang lebih baik," ujarnya, Minggu (6/3/2022).
 
H. Ahmad Zarnawi berharap, pengurus Partai Gelora ikut berperan dalam mencerdaskan masyarakat dalam berdemokrasi yang baik dan berkualitas sehingga memberi wawasan pemahaman yang cerdas dan santun.
 
"Saya optimis melalui pertemuan ini, pengurus Partai Gelora akan berkontribusi untuk kemajuan pembangunan dalam mencerdaskan masyarakat tentang berdemokrasi yang baik dan bermartabat," tandasnya.