MEDAN - Curah Hujan yang tinggi melanda Kota Medan dan sekitarnya sejak siang hari, menyebabkan banjir di beberapa jalan Kota Medan, Minggu (27/2/2022) malam. Amatan Gosumut.com saat melakukan liputan banjir di beberapa titik kota Medan terlihat air sudah mencapai 60 centimeter. 
 
Seperti di Jalan Selamat Ketaren ketinggian air mencapai 80 centimeter sehingga membuat beberapa kendaraan bermotor dan mobil yang melintas mogok.
 
Selain itu juga terlihat puluhan sepeda motor mogok saat melintasi jalan tersebut bahkan ada juga sedan mewah yang terpaksa di derek memakai jasa derek. 
 
"Sebenarnya tadi ini gak mau lewat jalan sini, cuman dimana mana sudah terjebak banjir. Gak nyangka juga bakalan mogok gini. Terpaksa harus di derek," ujar Yofi pengendara sedan yang mogok saat melintas banjir. 
 
Tak hanya yofi yang mengalami mogok, Risma pengendara sepeda motor yang juga mengalami hal sama. Terlihat motornya terpaksa di bongkar untuk pertolongan pertama agar bisa digunakan. 
 
"Udah gak ada jalan lagi yang aman, di mana-mana banjir. Tadi dari Unimed juga parah, coba lewat disini ternyata mogok juga akhirnya"ucapnya. 
 
Pantauan Gosumut.com, tak hanya ruas jalan saja yang mengalami banjir saat hujan mengguyur sejak siang hingga kini.
Debit air Sungai Deli dan Tembung semakin tinggi.