PALAS - Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Padanglawas (Palas) mengajak seluruh pengurus dan kader PKB untuk proaktif menyambut bulan suci Ramadhan dengan kegiatan memakmurkan masjid.

"Sebagai pengurus dan kader PKB harus kreatif dan mampu menjadi contoh di tengah masyarakat sebagai kader untuk pengembangan syiar Islam yang menjadi pedoman bagi kehidupan sehari -hari," tegas Ketua DPC PKB Kabupaten Palas H.Fahmi Anwar Nasution, ST.M.Pd, Sabtu (26/2/2022).

Ia berharap seluruh pengurus PAC PKB yang tersebar di 17 kecamatan se Kabupaten Palas hadir di tengah masyarakat sebagai motor penggerak untuk kegiatan keagamaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2022.

"Kader PKB harus terdepan dalam mengisi kegiatan memakmurkan masjid di bulan suci Ramadhan dengan kegiatan sholat tarawuh, tadarus serta sholat berjemaah sebagai bentuk mempertebal keimanan dan ketakwaan," harapnya.

Ia juga berpesan, sebagai kader partai harus memiliki kreatifitas dan inovasi membangun kepercayaan masyarakat dengan kegiatan positif yang bermanfaat dengan melibatkan diri sebagai barometer untuk mengajak kaum milineal dalam pembinaan mental, akhlak dan moral yang diisi dengan kegiatan ibadah dibulan suci ramadhan.

"Jadikan prioritas menyambut bulan suci Ramadhan dengan kegiatan agama yang memberi dampak positif untuk membangun fondasi moral yang berakhlak mulai sehingga memberikan kontribusi untuk kemajuan pembangunan sumber daya manusia (SDM) yang kuat," pungkasnya.*