PALAS -Pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa bersama kader deklarasi dukungan kepada Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin untuk maju menjadi calon presiden (Capres) 2024.

Dukungan tersebut datang dari berbagai daerah. Kini giliran Pengurus PKB bersama kader dan simpatisan di Kabupaten Padanglawas turut serta mendeklarasikan mendukung Gus Muhaimin maju sebagai Capres 2024.

Menurut Ketua DPC PKB Padanglawas, H. Fahmi Anwar Nasution, ST.M.Pd didampingi Sekretaris, Elfin Hamonangan Harahap, S.Sos mengatakan tujuan
deklarasi Capres 2024 tersebut agar Gus Muhaimin berkenan maju sebagai Capres pada Pemilu 2024 mendatang.

"Kita pengurus PKB bersama ratusan kader ingin terlibat dalam menentukan kepemimpinan nasional di tahun 2024 mendatang untuk memilih Gus Muhaimin," katanya.

Kata Fahmi, dukungan dan keinginannya tersebut sebagai harapan agar Gus Muhaimin berkenan mencalonkan diri sebagai Capres untuk memimpin Indonesia ke depan.

"Keinginan besar dari seluruh pengurus mulai DPC, PAC PKB dan simpatisan agar Gus Muhaimin yang sangat layak maju di Capres dan menjadi Presiden RI," kata Fahmi bersama Bendahara DPW PKB Sumut, Zeira Salim Ritonga usai Muscab DPC PKB Palas, Sabtu(26/2/2022) di Aula Hotel Al Marwah Sibuhuan.

"Kami sebagai pengurus PKB menilai, sosok Gus Muhaimin telah berhasil membawa PKB, partai yang dilahirkan oleh PBNU tersebut menjadi partai yang konsisten memperjuangkan aspirasi semua golongan," ungkap Fahmi.

Selain itu, kata Fahmi bahwa deklarasi untuk dukungan Gus Muhaimin sebagai tekad bulat dan terus memkampanyekan di tengah masyakat Kabupaten Palas untuk Gus Muhaimin Capres 2024.

"Kami akan terus bersosialisasi sampai ke basis masyarakat sebagai gerakan komitmen mendukung Gus Muhaimin untuk memenangkannya di Capres 20224 mendatang," pungkasnya.*