ASAHAN-Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan, Efi Irwansyah Pane berharap agar Daerah Pemilihan (Dapil) IV yaitu Kecamatan Bandar Pulau, Aek Songsongan, Aek Ledong, Aek Kiasan, Pulau Rakyat dan Kecamatan Rahuning di Kabupaten Asahan dapat mencapai 2 kursi DPRD dalam ajang Pemilihan Legislatif (Pileg) pada tahun 2024 mendatang. Harapan itu diungkapkannya saat Ketua DPD Partai Golkar beserta pengurus didampingi Ketua PD AMPG Kabupaten Asahan beserta pengurus, Ketua KPPG Kabupaten Asahan beserta pengurus, Ketua SOKSI Asahan beserta pengurus dan Sekretaris AMPI Asahan beserta pengurus berkunjung ke Kecamatan Bandar Pulau dalam rangka Konsolidasi sekaligus Reses Tahap II tahun 2022 Anggota DPRD Kabupaten Asahan, Juliamin, Sabtu (26/2/2022).
 
"Dapil IV ini ada enam Kecamatan dengan kursi DPRD sebanyak sembilan kursi, saya berharap di Dapil ini harus dapat dua kursi DPRD Kabupaten Asahan. Tapi diataranya harus ada pak Juliamin juga," tegasnya.
 
Untuk mencapai angan tersebut, Efi menerapkan agar seluruh kader Golkar terutama yang berada di Dapil IV terutama Kecamatan Bandar Pulau agar bekerja keras dan cerdas demi tercapainya 2 kursi DPRD Kabupaten Asahan dari Dapil IV.
 
"Mulai hari ini kita sudah harus kerja. Pengurus Kecamatan harus cek dari 29 pengurus. Mana yang tidak aktif lagi. Wajib dikokohkan dan disolidkan kembali. Apabila perlu ganti dengan yang lebih baik," ujarnya.
 
Selain itu, Efi juga menegaskan agar pengurus desa Partai Golkar menata kepengurusannya. Setiap desa ada 19 pengurus. Harus dicek kembali, semua pengurus ada gak orangnya, kuatkan dan kokohkan para pengurus desa," tuturnya.
 
Setelah itu, mantan Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Asahan itu juga menuturkan, agar para Ketua Partai Golkar desa dapat berpikir bagaimana bisa membentuk Pijat (Kelompok Kader) di setiap dusun sebanyak 11 orang di dusun.
 
"Begitu juga dengan hasta karya dan sayap partai Golkar di Kecamatan ini juga harus segera dibentuk. Saya yakin, di dapil ini bisa mencapai dua kursi DPRD Kabupaten Asahan," pungkasnya.
 
Sebelumnya, Anggota DPRD Kabupaten Asahan Dapil IV, Juliamin mengucapkan terimakasih kepada para peserta dan rombongan Partai Golkar dari Kabupaten Asahan.
 
Dirinya berharap, dengan kedatangan Pengurus Partai Golkar dan seluruh Hasta Karya serta Sayap Partai dapat memotivasi para kader yang ada di Kecamatan Bandar Pulau untuk mencapai kemenangan pada Pileg 2024.
 
"Semoga dengan adanya konsolidasi ini dapat memotivasi kami yang ada di Kecamatan Bandar Pulau," harap Juliamin.