LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH, mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada keluarga kurang mampu di Gampong Kuta Meuligoe, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Kamis (24/2/2022). Keluarga kurang mampu itu yakni Muhammad (37) bersama istri (Marlina (34) serta anaknya Rahmad Ulliya (8) menempati gubuk reot, bahkan atap rumah acapkali bocor ketika hujan tiba, begitu juga dinding rumah dengan menggunakan tepas yang sudah bolong-bolong.
 
Ketika ditemui   Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto diajak berbincang-bincang sekaligus diberi motivasi, agar selalu sabar dan dan tetap ikhtiar. 
 
“Allah pasti akan memberikan jalan keluar yang terbaik bagi siapa saja yang dikehendaki, oleh karena itu kita selain sabar, juga harus tetap ikhtiar dalam menjalankan roda kehidupan,” ungkap Kapolres.
 
Orang nomor satu dijajaran Polres Lhokseumawe itu sekaligus membarikan bantuan untuk meringankan beban keluarga Muhammad.
 
 “Ada sedikit bantuan dari kami, semoga ini bisa meringankan beban keluarga Bapak Muhammad ya,” katanya.
 
Kapolres menyampaikan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian dan empati  Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga diwilayah hukumnya yang sedang membutuhkan. 
 
"Semoga dapat membantu meringankan beban ekonomi dan keluarga selalu  diberikan kesehatan oleh Allah SWT," ujarnya.
 
Sementara itu, Muhammad dan istrinya, Marlina mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian dari Kapolres Lhokseumawe yang telah melihat langsung kondisi keluarganya.
 
"Terima kasih Pak, telah mengunjungi dan membantu kami. Semoga kebaikan Bapak Kapolres Lhokseumawe dibalas oleh Allah SWT dan menjadi amal ibadah," katanya.