PALAS - Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XIII tingkat Kabupaten Padanglawas (Palas) menjadi panggung bagi penampilan pasukan pengibar bendara (Paskibra) MAN 1 Palas Plus Keterampilan dan Riset.

Regu paskibra dengan percaya diri menjalankan tugasnya di depan Plt Bupati Palas, drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu., CHt.MM.M.Si dan Forkopimda, Senin (21/2/2022) malam di arena pusat kegiatan MTQ di Desa Pasir Julu, Kecamatan Sosa Julu.

Kepala MAN 1 Palas Plus Keterampilan dan Riset, Hj Mahyarni Junida Nasution S.Pd.MA mengatakan, madrasah merasa bangga karena dapat berpartisipasi pada acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XIII tingkat Kabupaten Palas.

“Bangga peserta didik MAN 1 Palas dipercaya menjadi pengibar bendera LPTQ pada pembukaan MTQ," terangnya.

Peserta didik madrasah ini, sambungnya berusaha maksimal dalam bertugas. Mudah-mudahan MTQ ini berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan.

Ia menambahkan, setiap kegiatan MTQ pihaknya memang selalu dipercaya untuk mengibarkan bendera LPTQ untuk tingkat Kabupaten.

“Pada setiap kegiatan MTQ, pasukan pengibar bendera selalu dipercayakan kepada siswa MAN 1 Palas Plus Keterampilan dan Riset. Kepercayaan itu selalu kami jaga dengan mempersiapkan pasukan semaksimal mungkin,”pungkasnya.*