PALAS - Plt Bupati Padanglawas (Palas) drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi bersama Ketua Pengadilan Agama Sibuhuan, M Saifuddin SH.I meninjau lokasi lahan pertapakan Kantor Pengadilan Agama Sibuhuan.

Turut serta dalam peninjuan lapangan tersebut, Plt Lurah Pasar Sibuhuan, Indra Gumaya Hasibuan di Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan, Rabu(23/2/2022).

Plt Bupati Palas berharap setelah dibangunnya Kantor Pengadilan Agama di Sibuhuan diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat.

"Dengan berdirinya kantor Pengadilan Agama tentu semua urusan yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat dapat terakomodir dengan baik sesuai yang diharapkan," katanya.

Ia menambahkan, bahwa diatas lahan dengan seluas 4545 meter persegi ini, rencananya akan dibagun kantor Pengadilan Agama yang pelaksanaannya pada tahun 2022 ini.

"Rencana pelaksanaan pembangunannya pada tahun ini juga dengan nilai anggaran sekitar Rp 32 miliar," tandas H.Ahmad Zarnawi Pasaribu.

Plt Bupati Palas, drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi bersama Ketua Pengadilan Agama Sibuhuan, M Saifuddin SH.I dan Plt Lurah Pasar Sibuhuan, Indra Gumaya Hasibuan, meninjau lahan pertapakan Kantor Pengadilan Agama Sibuhuan.