LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti di dampingi Kabag Ops Kompol Wirhan Arif, Kasat Intel AKP. Sunarto, Kasat Samapta AKP. M. Amdi Karna melakukan pengecekan Wisma Altet Labuhannatu Jalan Menara Rantauprapat, Senin (21/2/2022) sekira pukul 09.00. Wisma Atlet Labuhanbatu untuk sementara dialihfungsikan sebagai ruang Isoter (isolasi terpadu) untuk menampung dan merawat masyarakat yang terpapar Covid 19.

Dalam kunjungan ke isoter tersebut, Kapolres dan rombongan disambut plt. BPBD Labuhanbatu Edi Syamsir Hasibuan, Plt Kadispora Labuhanbatu, Rizal Rizal, Kabid Yankes Labuhanbatu Indra Gusman bersama staf medis.

Dalam kunjungan itu Kabid Yankes Edi Syamsir Hasibuan menerangkan kepada Kapolres Labuhanbatu bahwa Wisma Altet terdiri dari 24 kamar dan 56 tempat tidur.

"Sampai saat ini belum ada yang dirawat inap khusus untuk masyarakat yang terpapar Covid 19 di isoter," jelasnya

Dalam kesempatan itu, Kapolres Labuhanbatu melakukan pemeriksaan ruangan satu persatu. Tampak ruangan dalam keadaan rapi dan terawat dengan rapi, meskipun belum ada penghuninya.

Kapolres meminta kepada pihak medis yang khusus menangani pasien Covid 19 di ruang isoter agar benar benar bertanggung jawab.

"Ada tidaknya pasien harus stand by di tempat. Semoga ketulusan hati bapak dan ibu dalam melaksanakan amanah ini mendapat balasan dari Allah SWT," tandasnya.