SIANTAR - Seorang pria ditemukan tewas di dalam rumah yang berada di Jalan Laguboti, Kelurahan Toba, Kecamatan Siantar Selatan, Kamis (17/2/2022). Pria yang diketahui bernama Hasiholan Siahaan (57) ini, pertama kali ditemukan tewas oleh pihak kaluarga, di mana mereka mencium bau busuk dari rumah yang ditempatinya.

Menurut keterangan dari Camat Siantar Selatan Jupiter, bahwa sebelum korban ditemukan tewas, Hasiholan sempat dibawa keluarganya kerumah sakit untuk berobat.

"Informasi dari pihak keluarga, bahwa pada hari minggu sempat dibawa ke rumah sakit, dan itu pun nanti kita konfirmasi lagi dari pihak keluarga," terang Jupiter saat didampingi Lurah dan juga Bhabinkamtibnas saat berada dilokasi.

Saat disinggung, apakah korban tinggal sendiri di dalam rumah?, Jupiter mengatakan kalau dirinya memang tinggal sendiri dirumah.

"Iya dia (korban) tinggal sendiri dirumah, kalau untuk istri dan anaknya berada di kalimantan. Untuk selanjutnya mayat kita bawa ke Forensik RSUD Djasamen Saragih untuk dilakukan visum," tutupnya.