PALAS - Mendukung tugas Kamtibmas dan pelayanan kepada masyarakat, Satuan Sabhara Polres Padanglawas dapat tambahan 5 unit kendaraan operasional patroli roda dua beserta kelengkapannya. Penyerahan fasilitas kendaraan roda dua itu diserahkan langsung Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra Irawan, Rabu (16/2/2022) di halaman Mapolres Palas.

"Sat Sabhara diberikan tambahan fasilitas kendaraan roda dua untuk kegiatan patroli rutin di wilayah hukum Polres Palas," kata Kapolres melalui Kasat Sabhara, AKP M.Husni Yusuf disela melakukan pengecekan kelengkapan kendraan 5 unit patroli roda dua.

Kata Yusuf, dengan adanya tambahan kendaraan dinas roda dua ini tentu meningkatkan kelancaran tugas pelayanan kepada masyarakat dan peningkatan kinerja personel Sabhara.

"Kendaraan dinas roda dua ini sangat menbantu tugas Sabhara untuk pelaksanaan patroli kamtibmas di malam hari dan titik rawan gangguan ketertiban umum," terangnya.

Yusuf berharap, personel yang menerima kendaraan dapat menjaganya dengan baik sebagai fasilitas penunjang tugas dalam kegiatan aktivitas sehari -hari dalam patroli kamtibmas.

"Pergunakan kendaraan dinas ini dengan baik sesuai fungsinya dalam keperluan tugas pelayanan kepada masyarakat, sehingga memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi pelaksanaan tugas," pungkasnya.