PALAS - Tiga atlet karate binaan Polres Padanglawas yang meraih prestasi medali perak dan perunggu di Festival Karate Darul Hasan ke III di Kota Padamgsidimpuan, menerima uang pembinaan dari Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra Irawan.


Pemberian uang pembinaan di Mapolres Palas, Rabu (16/2/2022) sebagai bentuk motivasi kepada para atlet karate tingkat SD dan SMP yang telah menorehkan prestasi juara dan turut hadir Kapolsek Barumun, AKP Miptahuddin dan guru pembina Lemkari Palas.

Ketiga atlet karate yang menerima uang pembinaan tersebut Meisah Indah Sari Siregar, klas kumite 54 kg meraih medali perak, Aisah Amini Natsir klas kumite 54 kg putri peraih perunggu tingkat lomba pelajar SMP sederajat dan terakhir Agustina klas kumite 35 kg putri peraih perunggu tingkat pelajar SD.

"Jadikan prestasi yang diraih menjadi motivasi diri untuk meraih cita cita kejenjang yang lebih tinggi dan teruslah berlatih agar menjadi atlit karate yang menjadi kebanggaan kedua orangtua dan sekolah," pesan Kapolres.

Ia berharap, atlet karate binaan Polres Palas untuk dapat mempertahankan prestasi ini agar terus ditingkatkan pada event kejuaraan karate yang lebih bergengsi kedepan.

Dikesempatan itu juga, Kapolsek Barumun, AKP Miptahuddin mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres yang terus memberikan perhatian dan apresiasi kepada atlet karate yang meraih prestasi dengan memberikan uang pembinaan.