SIBOLGA - Dentasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Denpomal) Lanal Sibolga gelar Operasi Penegakan Ketertiban ( Opsgaktib ) "Waspada Wira Pari" dan  Pekan Disiplin Dalam Rangka HUT Ke 76 Polisi Militer Angkatan Laut 2002,  yang dilaksanakan di jalan raya depan  Gerbang Utama Mako lanal Sibolga, Sumatra Utara, Senin (14/02/2022). Dipimpin Dandenpom Lanal Sibolga Kapten Laut (PM) Yulius Dedy K mengatakan pelaksanaan operasi penegakan ketertiban ini bertujuan  untuk mendisiplinkan personel  dan PNS di wilayah hukum Lanal Sibolga .
 
Dalam pelaksanaan operasi penegakan dan ketertiban ini, Pomal Lanal Sibolga, selain menekankan terhadap ketertiban surat-surat kelengkapan kendaraan bermotor baik dinas maupun pribadi.
Juga penggunaan atribut TNI terhadap seluruh prajurit, PNS dan PHL yang berdinas di Mako Lanal Sibolga juga menghimbau masyarakat penguna jalan untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid-19.
 
Selama kegiatan Operasi Penegakan Ketertiban, tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan  Lanal Sibolga.