SIANTAR - Seorang wanita muda terpantau CCTV saat mengambil satu unit Hp dari salah satu ponsel HP yang berada di Jalan Sudirman, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Minggu (13/2/2022) malam. Informasi yang dihimpun, wanita yang diketahui Boru Siboro tersebut sempat viral di media sosial, setelah berhasil mengambil Hp merk Realme C1 dari steling ponsel Satria.
 
Menurut keterangan dari salah satu warga berinisial RH kepada awak media ini, menyatakan bahwa sebelum terjadi pencurian itu, boru Siboro memperbaiki HPnya yang sedang rusak di Ponsel Satria tersebut.
 
"Jadi awalnya dia ingin memperbaiki Hpnya yang rusak. Dan disitu dirinya duduk tepat didepan steling, pas ketepatan pemilik ponsel itu sedang sibuk. Karena melihat Hp yang berada di dalam steling, dia langsung mengambil HP itu," terang RH saat dihubungi melalui via telefon, Senin (14/2/2022).
 
Saat mengambil HP itu, boru Siboro itu tidak sadar kalau aksinya terekam kamera pengintai. Bahkan setelah mengambil HP tersebut boru Siboro itu sempat duduk dikursi sebelum dirinya meninggalkan kios ponsel satria.
 
"Sempat dinaikan di Media Sosial Facebook aksinya si perempuan itu. Tapi setelah viral di medsos tidak beberapa lama kemudian wanita itu datang ke Ponsel Satria bersama dengan orangtuanya untuk mengembalikan HPnya," ujarnya.
 
Lebih lanjut dikatakannya, jadi HPnya sudah dikembalikan bang malam itu juga, dan sudah damai juga kepada pemilik ponsel Satria.