ASAHAN - Pimpinan Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) AMPG Kabupaten Asahan meminta dan siap mendukung Musa Rajekshah maju dalam ajang Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) mendatang. Hal itu diungkapkan Ketua PD AMPG Kabupaten Asahan, Rippy Hamdani usai mengikuti Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) AMPG Sumatera Utara secara virtual, Minggu (13/2/2022).
 
Menurut Rippy, Wakil Gubernur Sumatera Utara yang akrab disebut dengan panggilan Bang Ijek itu sangat layak memimpin Sumatera Utara kedepannya.
 
"Beliau (Ijek,red) sangat layak dan pantas menjadi Gubernur Sumatera Utara. Beliau ini memiliki jiwa kepemimpinan yang sangat baik," kata Rippy Hamdani.
 
Anggota DPRD Kabupaten Asahan Fraksi Golkar itu menuturkan bahwa Musa Rajekshah memiliki kepribadian yang baik. Selain itu Ibadah Ketua Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara itu juga sangat bagus.
 
"Ibadah Pak Ijek menurut saya sangat bagus, bahkan selalu mengajak umat untuk sholat berjamaah. Selain itu, Pak Ijek juga selalu bertindak adil buat seluruh agama dan suku, akrab dengan seluruh kalangan baik muda maupun tua," tuturnya.
 
Menurut Rippy, Ijek memiliki elektabilitas yang tinggi dalam memimpin. Hal itu sudah dibuktikan ketika Ijek memimpin Partai Golkar di Sumatera Utara dalam beberapa waktu belakangan ini.
 
"Pak Ijek selalu bijaksana dalam mengambil keputusan dan elektabilitasnya sangat tinggi sebagai seorang pemimpin. Sudah jelas, kita semua seluruh kader Partai Golkar di Sumatera Utara mendukung agar Pak Ijek maju sebagai calon gubernur Sumatera Utara," ungkapnya.
 
Selain kepada Musa Rajekshah, Rippy beserta jajarannya di AMPG juga berkomitmen mendukung penuh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto maju sebagai Calon Presiden RI di ajang Pilpres mendatang.
 
"Kami semua mendukung penuh Ketua Golkar Sumut Bapak Musa Rajekshah sebagai calon gubernur Sumut dan juga mendukung penuh bahkan berjuang keras mendukung Bapak Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI mendatang," pungkasnya.