SERGAI - Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Sumatera Utara mengajak seluruh DPC Partai Gerindra Sergai harus mendukung program Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai terutama terkait penataan ibukota.
"Langkah langkah yang sudah diambil pemerintah setempat sudah sangat baik, karena saya juga sama persis sama beliau sebagai kepala daerah, melakukan langkah kongkrit terkait dengan pedagang diharapkan masuk ke ranahnya Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai," kata Sekretaris DPD Gerindra Sumut, H Aulia Rahman usai menghadiri syukuran HUT ke 14 Partai Gerindra di sekretariat DPC Partai Gerindra di Sei Rampah, Kamis (10/2/2022).

Tujuannya hanya satu pertama merapikan, kedua menjadi tambahan Pendapatan asli daerah (PAD), nah kenapa tidak harus mendukung, setidaknya Partai Gerindra harus mendukung program tersebut termasuk program relokasi pajak lelo.

"Kalau kita partai Gerindra tidak mendukung, berarti partai Gerindra ini tidak mau wilayahnya menjadi rapih dan tidak mau pendapatan daerah bertambah, ini suatu kebodohan seharusnya saya pikir dan harusnya kita mensupport. Tadi saya tekankan seluruh jajaran partai Gerindra yang duduk di DPRD dukung program pemerintah untuk kebaikan kita semua," tegas Sekjen DPD Partai Gerindra Sumut.

Disinggung soal adanya oknum partai politik yang tidak mendukung program pemerintah. Sekjen DPD Partai Gerindra akan segera memanggilnya.

"Nanti saya akan panggil ke kantor DPD, saya mau tanyakan apa alasan dia. Ya saya takutkan ada main di belakang, ini yang saya takutkan dan kebiasaan. Saya mantan DPRD saya tahu, kita ngomong pahit pahit aja jangan ada bermain main harus dukung program pemerintah, harus mensupport dan jangan hanya buat vaksi vaksi itu tidak baik di Gerindra." tegas Aulia Rahman.

Ia menambahkan, dengan orang -orang Gerindra saya akan tegur, setidaknya Gerindra sebagai partai pengusung Bupati dan wakil bupati yang dilantik saat ini kita harus dukung program dia, karna program dia bertujuan untuk menambah daerah dan menatah kota untuk yang baik di Kabupaten Serdang Bedagai.

"Jangan dia Bawak nama Gerindra kalau dia tidak mengikuti langkah langkah kongkrit pemerintah untuk perbaikan," pungkasnya.