SIANTAR - Diajak ke kebun ubi untuk melihat pemandangan, seorang gadis digagahi pacarnya, di Jalan Sibatu-batu, Kelurahan Bahsorma, Kecamatan Siantar Sitalasari. Akibat tindakan dari pacarnya, berinisial BAS (16), warga Kecamatan Siantar Timur, akhirnya dilaporkan ke Polres korban, berinisial ENM (17) dengan didampingi orangtuanya tertanggal 11 Januari 2022.

"Namun pelaku telah berhasil kita amankan semalam, sewaktu pelaku sedang duduk-duduk dipinggiran Taman bunga," terang Kasat Reskrim Polres Siantar AKP Banuara Manurung, Selasa (8/2/2022).

Diterangkannya, bahwa sebelum terjadi pencabulan itu korban awalnya diajak pelaku ke kebun ubi didekat pemandian pulau batu dengan alasan untuk melihat pemandangan.

Setelah berhasil membujuk sang pacar, pelaku kemudian melancarkan aksinya dengan cara membuka baju dan juga celana dalam sang pacar.

"Disitu pelaku langsung melakukan pencabulan terhadap korban. Akibat kejadian itu korban hingga sekarang mengalami trauma atas perilaku sang pacar," ujarnya.

Lebih lanjut diimbaunya agar orangtua selalu waspada dan menjaga anak dan keluarganya.