SIANTAR - Penikaman terhadap seorang youtuber yang terjadi di Jalan Haji Adam Malik, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat, Minggu (6/2/2022), membuat Satpol PP kecolongan atas kejadian tersebut.
Pasalnya saat insiden penikaman terjadi pihak satpol PP tidak berada di lokasi.

Kasatpol PP Robert Samosir ketika ditemui mengaku, akan meningkatkan aktivitas patroli.

"Terutama pada saat hari minggu. Karena saya juga baru tahu dengan kejadian penikaman tersebut," terang Robert Samosir saat berada di kantornya, Senin (7/2/2022).

Menurutnya, mereka akan bekerja sama dengan pihak kepolisian dan juga Dinas Sosial (Dinsos) dalam melakukan pengamanan anak jalanan.

"Pada saat nanti kita melakukan patroli dan mendapatkan anak jalanan akan langsung kita amankan dan juga kita bina. Kita juga akan meminta kepada mereka untuk menunjukan KTP," tutupnya.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Niat bikin konten, seorang pemuda ditikam oleh pengamen jalanan di Jalan Adam Malik, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat, Minggu (6/2/2022).

Akibat penikaman tersebut, korban yang diketahui bernama Putra Agustinus Pasaribu (21), warga Jalan Durian Raya, Kelurahan Lestari Indah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun ini, harus dirawat di Rumah Sakit Umum.

"Tapi pelaku yang kita ketahui bernama Martua Rifai Sitorus (19) dan sempat melarikan diri, sudah berhasil kita amankan di Wandelfat saat berada di warung kopi," terang Kasat Reskrim AKP Banuara Manurung melalui sambung seluler.