TOBA - Di tengah Presiden RI Ir.H. Joko Widodo meresmikan sejumlah proyek nasional di Kawasan Danau Toba, Rabu (202/2022), PT TPL melangsungkan serah terima gedung kantor Desa Pangombusan Kecamatan Parmaksian.
Gedung kantor Kepala Desa Pangombusan yang telah selesai dibangun ini mengunakan dana CSR perusahaan.
 
Serah terima ini dilakukan Manager CD/CSR PT TPL Tbk, Ramida Siringoringo dan diterima Kepala Desa Pangombusan Hardi Manurung.
 
Usai penyampaian kata sambutan dari perwakilan Management Perusahaan TPL, Perwakilan Masyarakat Desa Pangombusan (tokoh adat, agama) acara dirangkai dengan gunting pita dilanjutkan dengan penyerahan kunci kepada Kepala Desa disaksikan para perangkat desa dan warga desa lainnya. 
 
Ramida Siringo ringo mewakili Management perusahaan menyebutkan penyerahan bangunan ini salah satu bentuk perhatian perusahaan ke Desa Pangombusan khususnya warga desa seluruhnya. 
 
Pihaknya, lanjut Ramida, tetap terbuka kepada masyarakat luas serta pihak perusahaan akan memantau perawatan gedung ini. Untuk itu masyarakat diminta menjaga dan merawat kebersihan bangunan serta memanfaatkannya untuk peningkatan pelayanan di masyarakat desa.
 
Kepala Desa Camat parmaksian Paiman Butarbutar menyampaikan terimakasih kepada PT TPL atas kerja sama yang baik hingga terbangunnya  kantor Desa Pangombusan serta berharap ke depannya kerjasama yang telah terjalin berjalan dengan mulus. 
 
Dengan adanya gedung yang baru ini, diharapkan kinerja perangkat desa akan semakin lebih baik untuk melayani masyarakat. 
 
Tidak ketinggalan Paiman menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi kepedulian dan dukungan membangunan gedung kantor oleh perusahaan PT TPL. 
 
Ketua BPD Pangombusan, Dimpos Situmorang menyampaikan beberapa pesan dan harapan warga desa dan berharap kedepan dipertimbangkan dan direalisasikan oleh PT TPL.