TOBA - Hadirnya Presiden, Joko Widodo di Pasar Porsea, Kecamatan Porsea Kabupaten Toba, Rabu (2/2/2022) membawa berkah tersendiri bagi Rio (30), warga Pasar Porsea. Dalam kesempatan tersebut, Jokowi memberikan jaket yang dipakainya kepada pria yang diketahui kesehariannya sebagai seorang tukang jahit.

Saat itu Rio langsung menerima jaket yang dipakai Presiden Jokowi. Dengan perasaan senang dan gembira, Rio menerima jaket yang dipakai Presiden Joko Widodo, dan disaksikan ribuan warga yang hadir.

"Saya tidak pernah bermimpi akan menerima hadiah jaket secara langsung dari Bapak Presiden, apalagi jaket yang sedang dikenakannya. Bak mimpi rasanya," ujar Rio.

Saat kehadiran Jokowi di Pasar Porsea, dia tak menduga saat itu tiba tiba dipanggil langsung Presiden.

"Sembari membuka jaket yang dikenakannya, Bapak Presiden bilang 'ini sebagai kenang-kenangan' katanya. Bak mimpi rasanya pak. Semoga Bapak Presiden sehat-sehat dan panjang umur serta negara kita, NKRI semakin maju dan jaya dibawah kepemimpinan beliau,” ujar Rio.

Dalam kunjungan kerjanya ke Pasar Porsea, Pesiden Jokowi menyempatkan diri membeli sejumlah barang dagangan milik pedagang yang dijajakan di Pasar Porsea dan saat itu Presiden Jokowi membeli buah nanas dan buah salak.

Saat itu, Jokowi membeli 2 biji nanas dagangan milik Franciska Tampubolon dengan memberikan uang Rp.200.000.