SIBOLGA - Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumban Tobing bersama Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, melakukan pengecekan dan pemantauan perayaan Tahun Baru Imlek 2573 di Vihara Avalokitesvara Sibolga, Jalan Letjend S. Parman dan Vihara Sakyamuni  Jalan Merpati, Selasa (1/2/22). Kegiatan ini bertitik kumpul di Mapolres Sibolga, dalam agenda pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek di wilayah Kota Sibolga serta melakukan pengecekan ruangan ibadah dan pengamanan Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Sibolga didampingi Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja menyampaikan, selama perayaan Tahun Baru Imlek, warga yang melaksanakan ibadah harus merasa nyaman.

"Hari ini kita bersama dengan Pak Kapolres dan bersama dengan seluruh unsur Forkopimda Kota Sibolga melakukan pengecekan dan pemantauan perayaan Tahun Baru Imlek," ujarnya.

Turut hadir mendampingi Wakil Wali Kota Sibolga, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, Kadis Perhubungan Marajahan Sitorus, Kasatpol PP dan Damkar Juangon Daulay, Kadis Kesehatan Firmansyah Hulu, Danramil 06/Kota Mayor Inf A. Saruksuk serta jajaran  Polresta Sibolga.