SIANTAR - Pengendara sepeda motor tewas setelah ditabrak satu unit mobil di Jalan Tuan Ronda Haim, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, tepatnya di Gang Losmen Mandarin.
Korban yang diketahui bernama Amri Rodi (27), warga Jalan Pisang, Kelurahan Pardamean, Kecamatan Siantar Marihat, tewas setelah sempat mendapatkan perawatan di RSUD Djasamen Saragih.

"Korban tewas ditabrak satu unit mobil Pajero BK 1090-TD yang dikemudikan oleh Kevvin Ridho Illahi (21). Di mana pengemudi mobil tersebut hanya mengalami luka ringan dalam insiden tersebut," terang Kanit Laka Lantas Iptu Saji, Rabu (26/1/2022).

Saji mengungkapkan, peristiwa laka lantas itu diketahui saat mobil Pajero yang dikemudikan Kevvin datang dari arah terminal tanjung pinggir menuju arah jalan Pdt J wismar saragih.

Sesampainya ditempat kejadian dari arah berlawanan, datang sepeda motor Honda Scoppy BK 4909 TBM yang dikenadari oleh korban, sehingga kecelakaan tidak dapat terelakan lagi.

"Korban sudah dibawa ke rumah duka tadi malam. Kalau untuk sepeda motor dan mobil sudah kita amankan. Kita juga sudah memeriksa saksi-saksi," tutupnya.