PALAS - Wartawan adalah mitra Polri dalam menyampaikan berbagai informasi kepada masyarakat yang berkaitan dengan pesan kamtibmas. Hal itu disampaikan Kapolres Padanglawas (Palas) AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi, saat menerima kunjungan silaturahmi Pengurus PWI Kabupaten Palas, Rabu (26/1/2022) di ruang kerjanya di Mapolres Palas. 
 
"Terima kasih atas kunjungan silaturahmi pengurus PWI Palas diharapkan moment ini menjadi perekat kerjasama yang lebih sinergi sebagai mitra polri dalam menyampaikan informasi kemasyarakat sebagai edukasi membangun wawasan,"terangnya.
 
Dikatakan, dalam pelaksanaan tugas Kepolisian bisa lebih optimal melayani masyarakat melalui peran penting insan Pers dalam bentuk berita yang disampiakan ke masyarakat luas.
 
"Saya berharap kepada rekan -rekan PWI, mari kita bergandengan tangan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan peran media untuk terciptanya ketertiban yang kondusif," harapnya.
 
Ketua PWI Palas, Atas Siregar mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan  SIK MSi yang sudah menerima dengan baik kunjungan silaturhami ini.
 
"PWI Palas kedepan akan tetap siap bersinergi dengan seluruh jajaran Polres Palas termasuk  dalam penyajian informasi yang memberi edukasi bagi masyarakat," katanya.
 
Selain itu,sambungnya sebagai mitra kepolisian akan berpera n menyampaikan informasi semua rangkai kegiatan kamtibmas dan program kegiatan Polres Palas untuk terciptanya kamtibmas yang kondusif.
 
"PWI Palas juga mengapresiasi kinerja seluruh jajaran Polres Palas dalam menjaga kamtibmas yang kondusif didaerah wilayah Kabupaten Palas," imbuh Atas Siregar.
 
Tampak hadir dikegiatan pertemuan silaturahmi tersebut, Wakapolres Kompol JW Sijabat SH, Kabag Ops, AKP Aslem Sinaga, Kasat Narkoba, AKP Agus M Butar-Butar SH.