PALAS - Pemkab Padanglawas (Palas) memberikan piagam penghargaan kepada PT Sinar Halomoan atas dukungan dan partisipasinya dalam membantu pemerintah ditanggap darurat bencana banjir bandang di Kecamatan Batang Lubu Sutam dengan menurunkan satu unit alat berat excavator. Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung Plt  Bupati Padanglawas (Palas) drg H.Ahmad Zarnawi  Pasaribu kepada Putra Mahkota Alam Hasibuan didampingi tenaga ahli, Risman Hasibuan S.Sos, Rabu (26/1/2022) diruang kerja Plt Bupati Komplek Perkantoran SKPD Terpadu  Sigalagala Sibuhuan.
 
"Pemberian piagam penghargaan ini sebagai wujud rasa terima kasih Pemkab Palas  terhadap pihak PT Sinar Halomoan yang telah berperan aktif dalam membantu pemerintah dimasa tanggap darurat bencana," katanya. 
 
Untuk kegiatan pembersihan lokasi pasca banjir di Sutam dengan menurunkan satu unit alat berat excavator untuk kegiatan pembersihan lokasi dari tumpukan kayu - kayu dan tanah didesa yang terjang banjir bandang di Kecamatan Batang Lubu Sutam.
 
Ia berharap, pihak PT Sinar Halomoan  dapat terus meningkatkan peranannya dalam mendukung pembangunan daerah untuk mewujudkan Kabupaten Palas yang beriman, cerdas, sehat, sejahtera dan berbudaya (Bercahaya).
 
"Partisipasi peran aktif perusahaan PT Sinar Halomoan dalam pemulihan banjir bandang Sutam memiliki peranan penting dalam membantu pemerintah," imbuhnya.
 
Sementara, Putra Mahkota Alam Hasibuan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh pihak Pemkab Palas.
 
Kata Putra Mahkota, penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk pihak PT Sinar Halomoan dalam meningkatkan peranan membangun daerah kabupaten Palas kedepan.
 
“Terima kasih atas penghargaan ini, kami akan terus berupaya untuk meningkatkan peranan dalam memajukan daerah dan masyarakat kabupaten Palas,” ucapnya.
 
Tampak hadir dikegiatan penyerahan piagam tersebut, Staf Ahli bidang Hukum dan Politik Bustami Harahap S.Sos, Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM Ir.H.Abdullah, Asisten I H.Panguhum Nasution S.Sos MAP, Asisten II Drs H.Marza Jennova S.Sos dan Asisten III Drs H.Amir Soleh Nasution.