PALAS - Kapolda Sumut Irjen Pol Drs.RZ Panca Putra Simanjuntak MSi melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Padanglawas (Palas), Selasa(25/1/2022).

Dalam kunjungan kerja ini, Kapolda Sumut didampingi Dansat Brimob Poldasu, Kombes Pol Christiayanto Goetomo SIK SH MH mengunakan helikopter dan mendarat di halaman Mapolres Palas sekira pukul 13.15 WIB disambut Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi dan seluruh PJU dan personel Polres Palas.

Dikegiatan kunjungan kerja ini, Kapolda Sumut, memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Palas untuk bekerja dengan baik serta mengunakan akal pikiran dan hati nurani.

"Selalu bersyukur dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai anggota polri yang memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat dan terus bangun sinergitas yang baik dengan semua pihak," tegasnya.

Kapolda juga menegaskan, semua personel yang ada di Polres Palas agar tidak lupa diri dalam melaksanakan tugas sebagai anggota kepolisian.

Kapolda Sumut juga menekankan, sebagai anggota kepolisian berkewajiban melayani masyarakat dengan baik dan sopan santun yang menjadi tugas dan tanggungjawab anggota polisi.

Ia juga mengingatkan seluruh personel Polres Palas agar lebih rajin dalam melaksanakan tugas, tidak mengenal istilah malas dalam kegiatan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat.

"Seluruh PJU dan personel Polres Palas agar selalu menjaga kebersihan lingkungan Mapolres sebagai bentuk kepedulian yang selalu menjaga kebersihan," pesannya mengingat seluruh personel.

Usai memberikan arahan dan bimbingan, Kapolda Sumut didampingi Kapolres Palas melakukan pengecekan Mako Polres Palas dilanjutkan dengan tatap muka serta silaturahmi dengan Plt Bupati Palas, drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu, Sekda Arpan Nasution SSos dan Kajari Palas, Teuku Herizal.

Setelah silaturahmi, sekira pukul 15.50 WIB, Kapolda Sumut beserta rombongan bertolak kembali ke Kota Medan dengan menggunakan Helikopter dari halaman Mapolres Palas.