MEDAN - Menjelang tahun baru imlek, Keluarga Besar DPK KNPI Medan Maimun memberikan paket imlek yang ditujukan kepada warga kurang mampu di sekitaran Pasar 9 Kebun Sayur, Kota Bangun. Ketua KNPI Medan Maimun Amri Tanjung, Senin (17/1/2022) menjelaskan, pemberian paket ini merupakan bentuk perhatian KNPI Medan Maimun kepada sesama.

"Ini bentuk kepedulian dan empati kita kepada sesama. Harapannya, bisa memberikan kebahagiaan kepada penerima di tahun baru Imlek ini," sebut Amri Tanjung di dampingi Sekretaris Irika Satria Yudha, Bendahara Ling Chen/Riana, Waka 1 M Zahar, Ketua Peranan Wanita Arsini Piliang dan seluruh pengurus lainnya.

Amri menjelaskan, sebagai wadah pemuda (pemersatu bangsa), kehadiran KNPI juga sekaligus mendorong organisasi maupun komunitas lainnya untuk tetap peduli dengan orang orang di sekitar khususnya yang secara ekonomi kurang beruntung.

Dalam bakti sosial yang digelar pada 14 Januari 2022, keluarga besar DPK KNPI Medan Maimun memberikan 60 paket, dengan rincian 40 paket dibagikan di lokasi Pasar 9 Kebun Sayur Kota bangun dan 20 paket dibagikan secara door to door.

"Paketnya ada beras, bon bon, sirup, kue bakul dan juga angpao. Kami harap, pemberian ini dapat memberikan senyum kepada penerima menjelang tahun baru Imlek," harapnya.

Amri juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus, donatur dan Ketua KNPI Sumut El Adrian Shah dan Ketua KNPI Medan, Riza Usty Siregar yang mensupport untuk menyukseskan bakti sosial kali ini.

"Semoga apa yang kita lakukan ini, mendapat ridho dari Tuhan serta kemudahan dan kesuksesan untuk kita semua," tutupnya sembari menjelaskan, pemuda bersatu, KNPI satu nafas.