ASAHAN - Memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN) Bupati Asahan, H. Surya menegaskan kepada seluruh ASN agar disiplin, kerjasama dan loyalitas dalam bekerja. "Kepada seluruh ASN untuk senantiasa meningkatkan disiplin, kerjasama dan loyalitas. Saya ingatkan, bahwa ASN di Kabupaten Asahan adalah pelayan masyarakat," ujar Bupati Asahan saat memimpin Upacara HKN di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (17/1/2021).

Dirinya meminta agar ASN mampu bekerjasama dalam mewujudkan visi-misi Pemkab Asahan

“Karena itu, kita harus bersungguh-sungguh mendedikasikan diri dalam melaksanakan tugas sebaik-baiknya, demi mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” kata H. Surya.

Lebih lanjut Bupati juga mengatakan, bahwa upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap tanggal 17 merupakan bentuk tanggung jawab moral dalam mengevaluasi diri apakah sebagai ASN sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan kepadanya sudah dijalankan secara baik dan benar.

"Saya berharap kepada ASN untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat disemua tingkatan," tegasnya

Terakhir, Bupati menghimbau kepada seluruh ASN untuk selalu pro aktif dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 dengan tetap memakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan menjaga kesehatan tubuh.