TAPSEL – Musyawarah Cabang (Muscab) I Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Selatan menetapkan Sondang Rezeki Siregar memimpin DPC PP Tapsel bersama Sekretaris Nurliana Lubis dan Bendahara Lola Novita Hutasuhut.
Dalam sambutannya, Sondang mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Srikandi Pemuda Pancasila yang memberinya amanah sebagai ketua pertama. Bahkan, dirinya berjanji akan berusaha membesarkan Srikandi Pemuda Pancasila di Kabupaten Tapanuli Selatan.

“Kepada Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kakanda Rosda, SE saya berjanji akan menjalankan amanah dan jabatan yang diberikan kepada saya. Dan saya akan menjalankan roda organisasi sesuai dengan anggatan dasar dan anggaran rumah tangga dan mengajak seluruh kader untuk dapat bekerja sama membesarkan Srikandi sampai ke tingkat basis,” ucap Sondang, Sabtu (15/01/2022) siang di Aula LMC yang berada di Jalan Padangsidimpuan, Desa Garonggang, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapsel.

Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sumut, Rosda dalam arahannya mengatakan, meminta agar Ketua beserta pengurus DPC Srikandi Pemuda Pancasila Tapsel yang baru dilantik terus memperkuat organisasi PP khususnya pada kaum wanita.

“Teruslah maju dan bekerja sama tetap menjaga kebersamaan sesama pengurus DPC, karena Srikandi Pemuda Pancasila adalah bagian integral yang tak terpisahkan dari keluarga besar Pancasila dan semoga DPC Srikandi Pemuda Pancasila Tapsel bisa dapat bersinergi dengan pemerintah demi membangun serta mengedepankan program pemerintah daerah demi kesejahteraan masyarakat di Tapanuli Selatan,” pungkasnya.

Sementara, Ketua MPC Pemuda Pancasila Tapsel, Muhammad Amin Nasution menyampaikan, Srikandi Pemuda Pancasila sebagai organisasi masyarakat yang beridiologi Pancasila, ke depan akan fokus dalam berbagai unit kegiatan serta ikut memecahkan permasalahan sosial ditengah-tengah masyarakat.

“Selamat dan sukses kepada seluruh pengurus Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Tapsel yang baru dilantik, semoga bisa bekerja dan berkarya tidak ada sentralisasi kegiatan yang dilakukan oleh salah satu lembaga sayap kita, karena kita hadir untuk saling menopang, tumbuh berkembang bersama,” ujar Amin Nasution.